570-623
Muhammad Bin Abdullah – Rasulullah SAW
Nabi Muhammad Nabi, Rasul, Rasul, Saksi, Pembawa Kabar Baik, Warner, Pengingat, Caller, Penyiar | |
---|---|
Nama Muhammad ditulis dalam Thuluth | |
Lahir | Muhammad ibn `Abd Allāh c. 26 April 570 Makkah , Saudi (sekarang hari Mekah , Mekah Provinsi , Arab Saudi ) |
Meninggal | 8 Juni 632 (usia 62) Yatsrib , Saudi (sekarang hari Madinah , Hijaz , Arab Saudi ) |
Penyebab kematian | Penyakit (demam tinggi) |
Tempat istirahat | Makam di bawah Kubah Hijau dari Al-Masjid al-Nabawi di Madinah , Hijaz , Arab Saudi |
Nama lainnya | Lihat Nama Muhammad |
Etnis | Arab |
Agama | Islam |
Istri | Istri : Khadijah binti Khuwaylid (595-619) Sawda binti Zam a ʿ (619-632) Aisyah binti Abi Bakar (619-632) Hafsa binti Umar (624-632) Zainab binti Khuzayma (625-627) Hindun binti Abi Umayyah (629-632) Zainab binti Jahsy (627-632) Juwayriya binti al-Harits (628-632) Ramlah binti Abi Sufyan (628-632) Rayhana binti Zaid (629-631) Safiyya binti Huyayy (629-632) Maymuna binti al-Harits (630-632) Maria al-Qibtiyya (630-632) |
Anak-anak | Sons: al-Qasim , `Abd-Allah , Ibrahim Putri : Zainab , Ruqayyah , Ummu Kulthoom , Fatimah Zahra |
Orang tua | Ayah: `Abd Allah ibn` Abd al-Muththalib Ibu: Aminah binti Wahab |
Keluarga | Ahl al-Bayt |
Lahir di 570 di Arab kota Mekkah , [8] dia menjadi yatim piatu pada usia dini dan dibesarkan di bawah perawatan pamannya Abu Thalib . Dia kemudian bekerja terutama sebagai pedagang, serta gembala, dan pertama kali menikah pada usia 25. Tidak puas dengan kehidupan di Mekah, ia mundur ke sebuah gua di pegunungan sekitarnya untuk meditasi dan refleksi. Menurut keyakinan Islam itu di sini, pada usia 40, di bulan Ramadhan , di mana ia menerima wahyu pertama dari Allah. Tiga tahun setelah kejadian ini, Muhammad mulai berkhotbah wahyu-wahyu publik, menyatakan bahwa " Allah adalah Satu ", yang menyelesaikan" menyerah "kepada-Nya (lit. islam ) adalah satu-satunya cara ( din ) [n 7] diterima Allah, dan bahwa dia dirinya adalah nabi dan utusan Tuhan, dalam vena sama seperti nabi-nabi Islam lainnya . [6] [9] [10]
Muhammad mendapatkan beberapa pengikut awal, dan bertemu dengan permusuhan dari beberapa suku Mekah , ia dan para pengikutnya diperlakukan kasar. Untuk menghindari penganiayaan, Muhammad mengirim beberapa pengikutnya untuk Abyssinia sebelum ia dan para pengikutnya yang tersisa di Mekah bermigrasi ke Madinah (kemudian dikenal sebagai Yatsrib) pada tahun 622. Ini acara, Hijrah , menandai awal kalender Islam , yang juga dikenal sebagai Kalender Hijriah. Di Medina, Muhammad menyatukan suku-suku yang saling bertentangan, dan setelah delapan tahun pertempuran dengan suku-suku Mekah, para pengikutnya, yang saat itu telah tumbuh menjadi 10.000, menaklukkan Mekah . Pada 632, beberapa bulan setelah kembali ke Medinah dari nya Perpisahan haji , Muhammad jatuh sakit dan meninggal. Pada saat kematiannya, sebagian besar Jazirah Arab telah memeluk Islam , dan dia telah bersatu suku-suku Arab menjadi satu pemerintahan agama Islam . [11] [12]
Wahyu (atau ayat , menyala "Tanda dari Allah".)-yang dilaporkan menerima Muhammad sampai kematiannya bentuk-nya ayat-ayat Quran, dianggap oleh Muslim sebagai "Firman Allah" dan di sekitar yang didasarkan agama. Selain Al-Qur'an, kehidupan Muhammad ( sira ) dan tradisi ( Sunnah ) juga dijunjung tinggi oleh umat Islam. Mereka mendiskusikan Muhammad dan nabi-nabi Islam lainnya dengan rasa hormat, menambahkan frase saw setiap kali nama mereka disebutkan. [13] Sementara konsepsi Muhammad di abad pertengahan Kristen dan pramodern kali sebagian besar negatif, penilaian dalam sejarah modern telah jauh kurang begitu . [10] [14] hidup-Nya dan perbuatan telah diperdebatkan dan dikritik oleh pengikut dan lawan selama berabad-abad. [15]
Nama dan sebutan di dalam Quran
Para nama Muhammad berarti "Terpuji" dan terjadi empat kali dalam Quran. [16] Al-Qur'an alamat Muhammad dalam orang kedua tidak dengan namanya tetapi oleh appellations Nabi , utusan , hamba Allah ( 'abd ), penyiar (Bashir) [ Quran 2:119 ], saksi ( syahid ), [ Quran 33:45 ] pembawa kabar baik (mubashshir), peringatan (nathir), [ Quran 11:02 ] pengingat (mudhakkir), [ Quran 88:21 ] yang panggilan [kepada Allah] ( Da'i ), [ Quran 12:108 ] cahaya dipersonifikasikan (noor) [ Quran 05:15 ], dan lampu-lampu memberi (siraj munir) [ Quran 73:1 ]. Muhammad adalah kadang-kadang diatasi dengan sebutan yang berasal dari negara di saat alamat: dengan demikian ia disebut sebagai enwrapped ( al-muzzammil ) dalam Al-Qur'an 73:1 dan terselubung ( al-muddaththir ) dalam Al-Qur'an 74 : 1 . [17] Dalam Al Qur'an, orang beriman tidak untuk membedakan antara utusan Allah dan percaya dalam semua mereka (Sura Al-Baqarah 2:285 ). Allah telah menyebabkan beberapa utusan untuk unggul atas orang lain 2:253 dan dalam QS Al-Ahzab 33:40 Dia single keluar Muhammad sebagai " penutup para nabi ". [18] Al-Quran juga mengacu pada Muhammad sebagai Ahmad "dipuji lebih "( Arab : أحمد, Sura As-Shaff 61:6 ).Sumber bagi kehidupan Muhammad
Artikel utama: Historiografi Islam awal dan historisitas Muhammad
Menjadi tokoh sejarah yang sangat berpengaruh, kehidupan Muhammad, perbuatan, dan pikiran telah diperdebatkan oleh para pengikut dan lawan selama berabad-abad, yang membuat biografi dia sulit untuk menulis. [10] Quran
Para Quran adalah sumber informasi utama bagi Islam. Ini adalah pusat teks agama dari Islam dan Muslim percaya itu merupakan kata-kata dari Allah diturunkan kepada Muhammad melalui Jibril . [19] [20] [15] Meskipun menyebutkan Muhammad langsung hanya empat kali, [21] ayat-ayat dapat ditafsirkan sebagai kiasan hidup Muhammad. [10] [n 8]Awal biografi
Artikel utama: biografi Nabi
Selanjutnya dalam karya-karya sejarah penting adalah oleh para penulis dari abad 3 dan 4 dari era muslim. [22] Ini termasuk biografi Muhammad Muslim tradisional (literatur sira), yang memberikan informasi lebih lanjut tentang hidup Muhammad. [23] Sira tertulis paling awal yang masih hidup (biografi Muhammad dan kutipan dikaitkan dengannya) adalah Ibnu Ishaq 's Life of Rasulullah ditulis ca. 767 (150 H). Pekerjaan hilang, tetapi digunakan verbatim panjang lebar oleh Ibnu Hisyam dan Al-Tabari . [24] [25] Sumber lain awal sejarah kampanye Muhammad oleh al-Waqidi (kematian 207 dari era muslim), dan pekerjaan dari sekretarisnya, Ibnu Sa'ad al-Baghdadi (kematian 230 era muslim). [22]
Banyak sarjana menerima akurasi dari biografi awal, meskipun akurasi mereka unascertainable. [24] Penelitian terbaru telah menyebabkan ulama untuk membedakan antara tradisi menyentuh masalah hukum dan yang murni sejarah. Dalam lingkup mantan, tradisi bisa saja tunduk pada penemuan sementara di lingkup yang terakhir, selain dari kasus luar biasa, materi mungkin telah hanya tunduk pada "tendential membentuk". [26]
Hadis
Selain itu, koleksi hadis adalah rekening dari tradisi verbal dan fisik dari Muhammad bahwa tanggal dari beberapa generasi setelah kematiannya. [27] Hadis kompilasi adalah catatan dari tradisi atau ucapan Muhammad. Mereka mungkin didefinisikan sebagai biografi Muhammad diabadikan oleh memori panjang komunitasnya untuk contoh mereka dan ketaatan. [28]Akademisi Barat melihat koleksi hadits dengan hati-hati sebagai sumber sejarah yang akurat. [27] Para pakar seperti Madelung tidak menolak riwayat-riwayat yang telah disusun dalam periode-periode berikutnya, tapi menghakimi mereka dalam konteks sejarah dan berdasarkan kompatibilitasnya dengan peristiwa dan tokoh-tokoh. [29] Meskipun biasanya didiskontokan dengan sejarawan, tradisi lisan memainkan peran utama dalam pemahaman Islam Muhammad . [15]
Sumber non-Arab
Bagian ini membutuhkan ekspansi . |
Arab pra-Islam
Para Jazirah Arab sebagian besar kering dan vulkanik, membuat pertanian sulit kecuali oasis dekat atau mata air. Pemandangan demikian bertitik dengan kota-kota dan kota-kota, dua yang menonjol yang Mekah dan Madinah . Madinah adalah sebuah pemukiman pertanian yang besar berkembang, sementara Mekah adalah pusat keuangan penting bagi banyak suku sekitarnya. [32] kehidupan komunal sangat penting untuk kelangsungan hidup di gurun kondisi, sebagai orang-orang membutuhkan dukungan terhadap lingkungan yang keras dan gaya hidup. Pengelompokan suku didorong oleh kebutuhan untuk bertindak sebagai satu unit, kesatuan ini yang berbasis pada ikatan kekerabatan dengan darah. [33] Adat Arab entah nomaden atau berpindah-pindah, mantan selalu bepergian dari satu tempat ke tempat lain mencari air dan padang rumput untuk ternak mereka, sedangkan yang kedua menetap dan terfokus pada perdagangan dan pertanian. Hidup nomaden juga tergantung pada karavan merampok atau oasis, pengembara tidak melihat ini sebagai kejahatan. [34] [35]Dalam pra-Islam di Arabia, dewa atau dewi dipandang sebagai pelindung suku individu, roh mereka dikaitkan dengan pohon-pohon keramat, batu , mata air dan sumur. Selain sebagai tempat ziarah tahunan, Ka'bah suci di Mekah ditempatkan patung-patung berhala dewa pelindung dari 360 suku. Selain dewa ini, orang Arab berbagi kepercayaan umum dalam suatu dewa tertinggi yang disebut Allah (harfiah "dewa"), yang jauh dari urusan sehari-hari mereka dan dengan demikian bukan obyek pemujaan atau ritual. Tiga dewi dikaitkan dengan Allah sebagai anak-anaknya: Allat , Manat dan al-'Uzza . Masyarakat monoteistik ada di Saudi, termasuk Kristen dan Yahudi . [36] Para Hanif - asli pra-Islam monoteis Arab - juga kadang-kadang terdaftar bersama Yahudi dan Kristen di Arabia pra-Islam, meskipun mereka historisitas masih diperdebatkan di kalangan ulama. [37] [38 ] Menurut tradisi Muslim, Muhammad sendiri adalah seorang hanif dan salah satu keturunan Ismael , anak Abraham . [39]
Kehidupan
Kehidupan di Mekkah
Timeline Muhammad di Mekkah | |
---|---|
Penting tanggal dan lokasi dalam kehidupan Muhammad di Mekkah | |
c. 569 | Kematian ayahnya, Abdullah |
c. 570 | Kemungkinan tanggal lahir, Februari 14/15th : Mekkah |
576 | Kematian ibunya, Amina |
578 | Kematian kakeknya |
c. 583 | Membawa perjalanan perdagangan untuk Suriah |
c. 595 | Bertemu dan menikahi Khadijah |
610 | Pertama laporan wahyu Alquran |
c. 613 | Mulai menyebarkan pesan Islam publik |
c. 614 | Mulai mengumpulkan pengikut di Mekkah |
c. 615 | Emigrasi umat Islam untuk Ethiopia |
616 | Bani Hasyim klan boikot dimulai |
c. 618 | Medinah Perang |
619 | Bani Hasyim klan boikot berakhir |
619 | Tahun yang penuh kesengsaraan: Khadijah dan Abu Thalib mati |
c. 620 | Isra dan Mi'raj |
622 | Emigrates ke Madinah ( Hijrah ) |
Artikel utama: Muhammad di Mekkah
Muhammad lahir dan tinggal di Mekah selama 52 tahun pertama hidupnya (570-622) yang dibagi menjadi dua tahap, yaitu sebelum dan sesudah menyatakan nubuat . Kanak dan kehidupan awal
Muhammad lahir di bulan Rabi 'al-Awwal pada 570. Dia milik Bani Hasyim , salah satu keluarga terkemuka Mekkah , meskipun tampaknya tidak telah makmur selama masa awal Muhammad. [10] [41] tempat Tradisi tahun kelahiran Muhammad sebagai yang sesuai dengan Tahun Gajah , yang bernama setelah penghancuran gagal Mekkah tahun itu oleh Aksumite raja Abrahah yang dalam pasukannya sejumlah gajah. Beasiswa terakhir telah menyarankan tanggal alternatif untuk acara ini, seperti 568 atau 569. [42]Ayah Muhammad, Abdullah , meninggal hampir enam bulan sebelum ia lahir. [43] Menurut tradisi, segera setelah kelahiran Muhammad ia dikirim untuk tinggal bersama sebuah keluarga Badui di padang gurun, seperti gurun-hidup dianggap sehat bagi bayi. Muhammad tinggal dengan ibu angkatnya-, Halimah binti Abi Dhuayb , dan suaminya sampai ia berusia dua tahun. Beberapa sarjana barat Islam telah menolak historisitas tradisi ini. [44] Pada usia enam Muhammad kehilangan ibunya Amina sakit dan dia menjadi sepenuhnya yatim piatu. [45] Dia kemudian dibesarkan selama dua tahun di bawah perwalian nya kakek Abd al-Muththalib , dari Bani Hasyim klan dari suku Quraisy . Ketika Muhammad berusia delapan, kakeknya juga meninggal. Dia sekarang berada di bawah asuhan pamannya Abu Thalib , pemimpin baru Bani Hasyim. [42] Menurut Watt , karena mengabaikan umum wali dalam merawat anggota lemah dari suku-suku di Mekkah pada abad ke-6, "wali Muhammad melihat bahwa ia tidak mati kelaparan, tapi sulit bagi mereka untuk berbuat lebih banyak untuk dia, terutama karena nasib klan Hasyim tampaknya telah menurun pada waktu itu." [46]
Sementara masih dalam usia remaja, Muhammad didampingi pamannya di perjalanan perdagangan ke Suriah memperoleh pengalaman dalam perdagangan komersial, karir hanya terbuka bagi Muhammad sebagai anak yatim. [46] Menurut tradisi, ketika Muhammad sedang baik sembilan atau dua belas saat menemani orang Mekah 'karavan ke Syria, ia bertemu seorang pendeta Kristen atau pertapa yang bernama Buhairah yang dikatakan telah meramalkan karir Muhammad sebagai Nabi Allah. [47]
Sedikit yang diketahui Muhammad selama muda di kemudian hari, dan dari informasi yang tersedia terpisah-pisah, sulit untuk memisahkan sejarah dari legenda. [46] Hal ini diketahui bahwa ia menjadi pedagang dan "terlibat dalam perdagangan antara Samudra Hindia dan di Laut Mediterania ". [48] Karena karakter tegak, ia memperoleh julukan " Al-Amin "(bahasa Arab: الامين), yang berarti" setia, dapat dipercaya "dan mencari penengah yang tidak memihak sebagai. [8] [10] [ 49] Reputasinya menarik usulan dari Khadijah , seorang janda empat puluh tahun di 595. Muhammad menyetujui pernikahan, yang oleh semua account adalah satu bahagia. [48]
Awal dari Quran
Bagian dari seri tentang |
Quran |
---|
Mus'haf |
Sura · Ayah |
Tokoh Tengah |
Adam · Nuh · Abraham Yusuf · Musa · Raja Daud Raja Salomo · Maria · Yesus Kristus Muhammad |
Membaca quran |
Tajwid · Hizbut Tahrir · Tarteel Quran wali · Manzil Qari ' · Juz ' · Rasm Ruku ' · Sujud |
Translations |
Daftar terjemahan Terjemahan Bahasa Inggris |
Sejarah |
Surah Mekah Surah Medinah |
Tafsir |
Orang yang terkait dengan ayat-ayat Keadilan · Asbdb al-nuzul Naskh · narasi Bibel Tahrif · Bakkah · Muqatta'at Esoterik interpretasi |
Quran dan Sunnah |
Literalisme · Mujizat Ilmu · Perempuan tokoh |
Perspektif |
Syiah · Kritik Penodaan Surat dari Wilaya dan Nurayn Tanazzulat · Qisas Al-Anbiya Rumah Quran |
Menurut beberapa tradisi, setelah menerima wahyu pertama, Muhammad sangat sedih. [54] Setelah pulang ke rumah, Muhammad menghibur dan meyakinkan oleh Khadijah dan sepupunya Kristennya, Waraqah bin Naufal . Tradisi Syiah menyatakan bahwa Muhammad tidak terkejut atau takut pada penampilan Gabriel melainkan disambut seolah-olah dia telah menunggunya. [55] Wahyu awal diikuti oleh jeda tiga tahun di mana Muhammad lanjut memberikan dirinya untuk doa dan praktik spiritual . Ketika wahyu kembali ia tenang dan diperintahkan untuk mulai berkhotbah:. ". Mu-Wali Tuhan tidak meninggalkan engkau, juga tidak Dia senang" [56] [57] [58]Menyatakan! (Atau membaca!) Dalam nama Tuhan dan semesta, yang menciptakan-
Menciptakan manusia, dari bekuan (hanya) dari darah beku:
Menyatakan! Dan Tuhanmu Maha Bountiful, -
Dialah yang mengajar (penggunaan) pena, -
Diajarkan bahwa manusia yang tidak tahu.
Menurut Welch wahyu ini disertai oleh kejang misterius, dan laporan tidak mungkin memiliki ditempa oleh Muslim kemudian. [10] Muhammad yakin bahwa dia bisa membedakan pikirannya sendiri dari pesan-pesan. [59] Menurut Quran, seseorang peran utama Muhammad adalah untuk memperingatkan orang-orang kafir hukuman eskatologis mereka (Qur'an 38:70 , Qur'an 6:19 ). Kadang-kadang Quran tidak secara eksplisit merujuk pada hari kiamat, tetapi memberikan contoh-contoh dari sejarah beberapa komunitas punah dan memperingatkan sezaman Muhammad bencana serupa (Qur'an 41:13-16 ). [17] Muhammad tidak hanya pemberi peringatan kepada mereka yang menolak wahyu Allah, tetapi juga pembawa berita baik bagi mereka yang meninggalkan kejahatan, mendengarkan firman Tuhan dan melayani Tuhan. [60] misi Muhammad juga melibatkan tauhid berkhotbah: Al-Quran menuntut Muhammad untuk mewartakan dan memuji nama Tuhannya dan memerintahkan dia untuk tidak menyembah berhala atau dewa-dewa lainnya bergaul dengan Allah. [17]
Tema kunci dari ayat-ayat Alquran awal termasuk tanggung jawab manusia terhadap pencipta-Nya, kebangkitan orang mati, penghakiman terakhir Allah diikuti dengan deskripsi yang jelas tentang penyiksaan di neraka dan kenikmatan di surga, dan tanda-tanda Allah dalam segala aspek kehidupan. Kewajiban agama yang dibutuhkan dari orang-orang percaya pada saat ini sangat sedikit: kepercayaan pada Tuhan, meminta pengampunan dosa, menawarkan doa sering, membantu orang lain khususnya mereka yang membutuhkan, menolak kecurangan dan cinta kekayaan (dianggap penting dalam kehidupan komersial Mekah), yang suci dan tidak membunuh anak perempuan yang baru lahir. [10]
Oposisi
Lihat juga: Penganiayaan Muslim oleh Mekah dan Migrasi ke Abyssinia
Menurut tradisi Muslim, Muhammad istrinya Khadijah adalah orang pertama yang percaya bahwa dia adalah seorang nabi. [61] Dia segera diikuti oleh sepuluh tahun sepupu Muhammad Ali bin Abi Thalib , sahabat Abu Bakar , dan anak angkat Zaid . [61 ] Sekitar 613, Muhammad mulai berkhotbah di hadapan umum (Qur'an 26:214 ). [62] Kebanyakan Mekah mengabaikannya dan mengejek dia, sementara beberapa orang lain menjadi pengikutnya. Ada tiga kelompok utama mengkonversi awal Islam:. Adik laki-laki dan anak-anak pedagang besar, orang-orang yang telah jatuh dari peringkat pertama dalam suku mereka atau gagal untuk mencapai itu, dan yang lemah, sebagian besar orang asing yang tidak dilindungi [63] Menurut Ibn Sad, oposisi di Mekkah dimulai ketika Muhammad menyampaikan ayat-ayat yang mengutuk penyembahan berhala dan nenek moyang Mekah yang terlibat dalam politeisme. [64] Namun, tafsir Al-Qur'an berpendapat bahwa itu dimulai segera setelah Muhammad mulai berkhotbah publik. [ 65] Karena jumlah pengikut meningkat, ia menjadi ancaman bagi suku-suku lokal dan para penguasa kota, yang kekayaannya didasarkan atas Ka'bah, titik fokus dari kehidupan Mekah agama, yang mengancam untuk menggulingkan Muhammad. Muhammad kecaman dari agama tradisional Mekah terutama menyinggung suku sendiri, Quraisy , karena mereka adalah penjaga Kabah. [63] Para pedagang kuat berusaha meyakinkan Muhammad untuk meninggalkan khotbahnya dengan menawarkan dia masuk ke dalam lingkaran pedagang, dan membangun posisinya di dalamnya oleh pernikahan menguntungkan. Namun, ia menolak. [63]
Tradisi catatan panjang lebar penganiayaan dan perlakuan buruk terhadap Muhammad dan pengikutnya. [10] Sumayyah binti Khabbab , seorang budak seorang pemimpin Mekah terkemuka Abu Jahl , terkenal sebagai martir pertama Islam, yang telah dibunuh dengan tombak oleh tuannya ketika ia menolak untuk menyerah imannya. Bilal , budak muslim yang lain, disiksa oleh Umayyah bin Khalaf yang menempatkan sebuah batu yang berat di dadanya untuk memaksa pertobatannya. [66] [67] Terlepas dari penghinaan, Muhammad dilindungi dari kerusakan fisik saat ia berasal dari klan Bani Hasyim. [68] [69]
Pada 615, beberapa pengikut Muhammad berhijrah ke Ethiopia Kekaisaran Aksumite dan mendirikan koloni kecil di sana di bawah perlindungan Kaisar Ethiopia Kristen Aṣḥama bin Abjar . [10]
Sebuah awal hadits dikenal sebagai "Kisah dari Cranes" (terjemahan: قصة الغرانيق, transliterasi: Qissat al Gharaneeq) yang disebarkan oleh dua ulama Islam, Ibnu Katsir dan Ibnu al Dimashqi Hijir al Masri, di mana mantan telah memperkuat dan terakhir menyebutnya dibuat [70] (lihat Ilmu hadits ). Hadits menjelaskan keterlibatan Muhammad pada saat migrasi di sebuah episode yang sejarawan William Muir disebut " Satanic Verses ". Account menyatakan bahwa Muhammad diucapkan sebuah ayat mengakui keberadaan tiga dewi Mekah dianggap sebagai anak perempuan Allah, memuji mereka, dan menarik untuk syafaat mereka. Menurut account ini, Muhammad kemudian menarik ayat-ayat di atas perintah Jibril. [n 9] ulama Islam telah melemahkan hadits [71] dan telah menyangkal historisitas kejadian sedini abad kesepuluh. [72] Dalam hal apapun , hubungan antara Muslim dan kafir sesama-suku sudah memburuk dan memburuk.
Pada 617, para pemimpin Makhzum dan Bani Abd Syams- , dua penting Quraisy klan, menyatakan publik boikot terhadap Bani Hasyim , saingan komersial mereka, untuk menekan ke dalam penarikan perlindungan Muhammad. Boikot berlangsung tiga tahun tapi akhirnya runtuh karena gagal dalam tujuannya. [73] [74]
Isra dan Mi'raj
Artikel utama: Isra dan Mi'raj
Tradisi Islam menceritakan bahwa di 620, Muhammad mengalami Isra dan Mi'raj , perjalanan ajaib dikatakan telah terjadi dengan malaikat Jibril dalam satu malam. Pada bagian pertama dari perjalanan itu, Isra, dia dikatakan telah menempuh perjalanan dari Mekkah pada kuda bersayap untuk "masjid terjauh" (dalam bahasa Arab: masjid al-Aqsa), yang Muslim biasanya mengidentifikasi dengan Masjid Al-Aqsa di Yerusalem . Pada bagian kedua, Mi'raj, Muhammad dikatakan telah melakukan tur surga dan neraka , dan berbicara dengan nabi-nabi sebelumnya, seperti Abraham , Musa , dan Yesus . [75] Ibn Ishaq , penulis pertama biografi Muhammad , menyajikan acara ini sebagai pengalaman spiritual sedangkan sejarawan kemudian seperti Al-Tabari dan Ibn Kathir hadir sebagai perjalanan fisik. [75] Ketika ia diangkut ke Surga, dia melaporkan [ kutipan diperlukan ] [ meragukan ] melihat malaikat dengan "70.000 kepala, setiap kepala memiliki 70.000 mulut, masing-masing mulut memiliki 70.000 lidah, setiap lidah berbicara 70.000 bahasa, dan setiap orang yang terlibat dalam bernyanyi Tuhan (Allah) memuji. " Setelah perhitungan ini akan berarti malaikat itu berbicara 24 triliun (2,401 × 10 19) bahasa untuk memuji Allah. Deskripsi Ini adalah kata yang mirip untuk kata dengan deskripsi malaikat dilihat oleh Musa dalam " Wahyu Musa ". [76]
Beberapa sarjana barat Islam berpendapat bahwa tradisi Islam tertua diidentifikasi perjalanan sebagai salah satu perjalanan melalui langit dari kandang suci di Mekah ke Al-Baytu langit l-Ma ʿ mur (prototipe surgawi dari Ka'bah), tetapi kemudian tradisi diidentifikasi perjalanan Muhammad dari Mekah ke Yerusalem. [77]
Tahun terakhir di Mekkah sebelum Hijrah
Istri Muhammad Khadijah dan pamannya Abu Thalib meninggal pada tahun 619, tahun sehingga menjadi dikenal sebagai " tahun kesedihan ". Dengan kematian Abu Thalib, kepemimpinan Bani Hasyim klan disahkan untuk Abu Lahab, musuh bebuyutan Muhammad. Segera setelah itu, Abu Lahab menarik perlindungan klan dari Muhammad. Hal ini menempatkan Muhammad dalam bahaya kematian karena penarikan perlindungan klan tersirat bahwa balas dendam darah untuk membunuh-Nya tidak akan dituntut. Muhammad lalu mengunjungi Thaif , kota lain yang penting di Arabia, dan mencoba untuk menemukan pelindung untuk dirinya sendiri di sana, namun usahanya gagal dan selanjutnya membawanya ke dalam bahaya fisik. [10] [74] Muhammad dipaksa untuk kembali ke Mekkah. Seorang pria bernama Muth'im b. Mekah Adi (dan perlindungan dari suku Bani Naufal ) memungkinkan baginya aman untuk masuk kembali ke kota asalnya. [10] [74]Banyak orang mengunjungi Mekkah pada bisnis atau sebagai peziarah ke Ka'bah . Muhammad mengambil kesempatan ini untuk mencari rumah baru untuk dirinya dan para pengikutnya. Setelah negosiasi gagal beberapa, ia menemukan berharap dengan beberapa orang dari Yatsrib (kemudian disebut Madinah ). [10] Penduduk Arab Yatsrib akrab dengan monoteisme karena komunitas Yahudi ada di sana. [10] Mengkonversi ke Islam datang dari hampir semua Arab suku di Madinah, sehingga pada bulan Juni tahun berikutnya ada tujuh puluh lima Muslim datang ke Mekkah untuk berziarah dan untuk menemui Muhammad. Bertemu diam-diam pada malam hari, kelompok membuat apa yang dikenal sebagai " Sumpah Kedua al-`Aqaba ", atau" Ikrar Perang " [79] Setelah janji di Aqabah, Muhammad mendorong para pengikutnya untuk hijrah ke Yatsrib . Seperti dengan migrasi ke Abyssinia , Quraish berusaha menghentikan emigrasi. Namun, hampir semua Muslim berhasil meninggalkan. [80]
Hijrah
Timeline Muhammad di Madinah | |
---|---|
c. 622 | Emigrates ke Madinah ( Hijrah ) |
623 | Caravan Penggerebekan dimulai |
623 | Al Kudr Invasi |
624 | Perang Badar : Muslim Mekah mengalahkan |
624 | Pertempuran Sawiq , Abu Sufyan lolos menangkap |
624 | Pengusiran Bani Qaynuqa |
624 | Invasi Thi Amr , Muhammad serangan suku Ghatafan |
624 | Pembunuhan Khaled b. Sufyan & Abu Rafi |
625 | Pertempuran Uhud : Mekah kekalahan Muslim |
625 | Tragedi Bir Maona dan Al Raji |
625 | Invasi Hamra al-Asad , berhasil menakutkan musuh menyebabkan mundur |
625 | Bani Nadir diusir setelah Invasi |
625 | Invasi Najd , Badr dan Dumatul Jandal |
627 | Pertempuran Khandaq |
627 | Invasi Banu Qurayza , pengepungan sukses |
628 | Perjanjian Hudaybiyah , akses keuntungan ke Ka'bah |
628 | Penaklukan Khaybar oasis |
629 | Pertama haji haji |
629 | Serangan pada Kekaisaran Bizantium gagal: Pertempuran Mu'tah |
630 | Berdarah penaklukan Mekah |
630 | Pertempuran Hunayn |
630 | Pengepungan Tha'if |
631 | Aturan sebagian besar semenanjung Arab |
632 | Menyerang Ghassanids : Tabuk |
632 | Perpisahan haji haji |
632 | Wasal (8 Juni): Madinah |
Artikel utama: Hijrah (Islam)
Migrasi ke Medina
Artikel utama: Muhammad di Madinah
Sebuah delegasi yang terdiri dari perwakilan dari dua belas marga penting dari Madinah, Muhammad diundang sebagai orang luar yang netral ke Madinah untuk melayani sebagai arbiter kepala bagi seluruh masyarakat. [81] [82] Ada pertempuran di Yatsrib terutama yang melibatkan penduduknya Arab dan Yahudi selama sekitar seratus tahun sebelum 620. [81] Para menyembelih berulang dan ketidaksetujuan atas klaim yang dihasilkan, terutama setelah Perang Bu'ath di mana semua klan yang terlibat, membuat jelas kepada mereka bahwa konsepsi suku darah-perseteruan dan mata untuk mata tidak lagi bisa diterapkan kecuali ada satu orang dengan kewenangan untuk mengadili dalam kasus-kasus yang dipersengketakan. [81] Delegasi dari Madinah berjanji sendiri dan mereka sesama warga negara untuk menerima Muhammad ke dalam komunitas mereka dan secara fisik melindungi dia sebagai salah satu dari diri mereka sendiri . [10] Muhammad memerintahkan para pengikutnya untuk berhijrah ke Madinah sampai hampir semua pengikutnya meninggalkan Mekah. Menjadi khawatir keberangkatan Muslim, menurut tradisi, orang-orang Mekah merencanakan untuk membunuh Muhammad. Dengan bantuan Ali , Muhammad tertipu orang Mekah yang mengawasinya, dan diam-diam menyelinap pergi dari kota dengan Abu Bakar. [83] Dengan 622, Muhammad berhijrah ke Madinah , sebuah pertanian yang besar oasis . Mereka yang bermigrasi dari Mekah bersama dengan Muhammad dikenal sebagai Muhajirin (imigran). [10]
Pembentukan pemerintahan baru
Wikisource memiliki teks asli yang berkaitan dengan artikel ini: |
Artikel utama: Konstitusi Madinah
Di antara hal pertama Muhammad lakukan dalam rangka untuk menetap keluhan lama antara suku-suku Madinah adalah menyusun suatu dokumen yang dikenal sebagai Konstitusi Madinah , "membangun semacam aliansi atau federasi" di antara delapan suku Madinah dan emigran Muslim dari Mekah, yang ditentukan hak dan kewajiban semua warga negara dan hubungan masyarakat yang berbeda di Madinah (termasuk dari komunitas Muslim untuk masyarakat lain, khususnya Yahudi dan lainnya " Masyarakat Kitab "). [81] [82] Masyarakat didefinisikan dalam Konstitusi Madinah, umat , memiliki pandangan keagamaan, tetapi juga dibentuk oleh pertimbangan-pertimbangan praktis dan substansial diawetkan bentuk hukum suku-suku Arab yang lama. [10] Hal ini secara efektif mendirikan negara Islam pertama. Kelompok pertama mengkonversi kafir Islam di Madinah adalah klan yang tidak menghasilkan pemimpin besar bagi diri mereka sendiri tetapi telah menderita dari para pemimpin yang suka perang dari klan lain. Hal ini diikuti oleh penerimaan umum Islam dengan penduduk pagan Madinah, terlepas dari beberapa pengecualian. Menurut Ibn Ishaq, hal ini dipengaruhi oleh konversi Sa'ad bin Mu'adz (seorang pemimpin Madinah menonjol) Islam. [84] Mereka Medinans yang masuk Islam dan membantu para emigran muslim menemukan tempat berlindung menjadi dikenal sebagai Anshar ( pendukung). [10] Lalu Muhammad melembagakan persaudaraan antara imigran dan pendukung dan ia memilih Ali sebagai saudaranya sendiri. [85]
Awal konflik bersenjata
Artikel utama: Militer karir Muhammad dan Perang Badar
Setelah emigrasi, orang-orang Mekah menyita properti dari imigran Muslim di Mekkah. [86] ekonomi tumbang dan tanpa profesi yang tersedia, para migran muslim merampok karavan berpaling ke Mekah sebagai tindakan perang, sengaja memulai konflik bersenjata antara Muslim dan Mekah . [87] [88] Muhammad disampaikan Al-Quran ayat-ayat yang memungkinkan umat Islam untuk melawan Mekah (lihat surah Al-Hajj , Al Qur'an 22:39-40 ). [89] Serangan-serangan ini ditekan Mekkah dengan mengganggu perdagangan, dan memungkinkan umat Islam untuk mendapatkan kekayaan, kekuasaan dan prestise sementara bekerja menuju tujuan akhir mereka merangsang pengajuan Mekkah untuk iman yang baru. [90] [91]
|
|
Kemenangan tersebut memperkuat posisi Muhammad di Madinah dan menghalau keraguan sebelumnya di kalangan pengikutnya. Akibatnya oposisi kepadanya menjadi kurang vokal. Orang kafir yang belum bertobat sangat pahit tentang kemajuan Islam. Dua orang kafir, Asma 'binti Marwan dan Afak Abu ' , telah disusun ayat mengejek dan menghina umat Islam. Mereka dibunuh oleh orang-orang milik klan mereka sendiri atau terkait, dan tidak ada darah-perseteruan diikuti. [98]
Muhammad diusir dari Madinah dengan Banu Qaynuqa , salah satu dari tiga suku utama Yahudi. [10] Setelah Perang Badar, Muhammad juga dibuat bersama-bantuan aliansi dengan sejumlah suku Badui untuk melindungi komunitasnya dari serangan dari bagian utara Hijaz . [10]
Konflik dengan Mekah
Artikel utama: Pertempuran Uhud
Serangan di Badr berkomitmen Muhammad untuk perang total dengan Mekah, yang sekarang ingin membalas kekalahan mereka. Untuk mempertahankan kemakmuran ekonomi mereka, orang-orang Mekah yang dibutuhkan untuk memulihkan prestise mereka, yang telah hilang di Badr. [99] Pada bulan-bulan berikutnya, Muhammad memimpin ekspedisi suku-suku yang bersekutu dengan Mekah dan mengirim serangan di sebuah kafilah Mekah. [100] Abu Sufyan kemudian mengumpulkan pasukan dari tiga ribu orang dan berangkat untuk menyerang Madinah. [101] Sebuah pramuka diperingatkan Muhammad kehadiran tentara Mekah dan nomor sehari kemudian. Keesokan paginya, pada konferensi muslim perang, ada sengketa bagaimana cara terbaik untuk mengusir orang-orang Mekah. Muhammad dan tokoh-tokoh senior banyak menyarankan bahwa akan lebih aman untuk melawan dalam Madinah dan mengambil keuntungan dari benteng yang dijaga sangat ketat. Muda Muslim berpendapat bahwa orang-orang Mekah menghancurkan tanaman mereka, dan bahwa berkerumun di benteng akan menghancurkan prestise Muslim. Muhammad akhirnya mengakui dengan keinginan yang terakhir, dan disiapkan kekuatan Islam untuk berperang. Dengan demikian, Muhammad memimpin pasukannya luar ke gunung Uhud (di mana Mekah telah berkemah) dan melawan Perang Uhud pada 23 Maret. [102] [103] Meskipun tentara Muslim memiliki yang terbaik dari pertemuan awal, ketidakdisiplinan pada bagian dari pemanah yang ditempatkan secara strategis menyebabkan kekalahan Muslim, dengan 75 Muslim tewas termasuk Hamza , paman Muhammad dan salah satu yang paling dikenal martir dalam tradisi Muslim . Orang-orang Mekah tidak dikejar Muslim lebih lanjut, tetapi berbaris kembali ke Mekah menyatakan kemenangan. Mereka tidak sepenuhnya berhasil, namun, karena mereka telah gagal untuk mencapai tujuan mereka benar-benar menghancurkan kaum Muslim. [104] [105] Kaum Muslim mengubur orang mati, dan kembali ke Madinah malam itu. Pertanyaan akumulasi untuk alasan untuk kerugian, dan Muhammad kemudian disampaikan ayat-ayat Al-Qur'an 3:152 yang menunjukkan bahwa kekalahan mereka sebagian merupakan hukuman atas ketidaktaatan dan sebagian tes untuk ketabahan. [106]
Abu Sufyan sekarang diarahkan upaya ke arah serangan lain di Madinah. Dia menarik dukungan dari suku-suku nomaden di utara dan timur Madinah, menggunakan propaganda tentang kelemahan Muhammad, janji barang jarahan, kenangan prestise dari Quraisy dan penggunaan suap. [107] kebijakan Muhammad sekarang untuk mencegah aliansi melawan dia sebagai banyak yang dia bisa. Setiap kali aliansi suku terhadap Madinah terbentuk, dia mengirimkan sebuah ekspedisi untuk istirahat mereka. [107] Ketika Muhammad mendengar tentang laki-laki berkumpul dengan niat bermusuhan terhadap Madinah, ia bereaksi dengan keparahan. [108] Salah satu contoh adalah pembunuhan 'Ka b bin al-Asyraf , seorang kepala suku dari suku Yahudi Banu Nadir yang pergi ke Mekah dan menulis puisi yang membantu membangkitkan kesedihan Mekah ', kemarahan dan keinginan untuk membalas dendam setelah Pertempuran Badar. [109] Sekitar setahun kemudian, Muhammad mengusir Banu Nadir dari Medina. [110] upaya Muhammad untuk mencegah pembentukan konfederasi terhadap dirinya tidak berhasil, meskipun ia mampu meningkatkan kekuatannya sendiri dan menghentikan suku banyak potensi dari bergabung dengan musuh-musuhnya. [111]
Pengepungan Madinah
Artikel utama: Pertempuran Khandaq
Dengan bantuan dari pengasingan Bani Nadir , militer pemimpin Quraisy Abu Sufyan telah mengerahkan kekuatan 10.000 orang. Muhammad menyiapkan kekuatan sekitar 3000 laki-laki dan mengadopsi bentuk baru yang tidak diketahui pertahanan di Arabia pada waktu itu: kaum Muslim menggali parit dimanapun Madinah terbuka bagi serangan kavaleri. Idenya adalah dikreditkan ke Persia mengkonversi Islam, Salman Persia . Pengepungan Madinah dimulai pada 31 Maret 627 dan berlangsung selama dua minggu. [112] pasukan Abu Sufyan tidak siap menghadapi benteng mereka dihadapkan dengan, dan setelah pengepungan efektif berlangsung beberapa minggu, koalisi memutuskan untuk pulang ke rumah. [113] Al-Qur'an membahas pertempuran ini dalam surah Al-Ahzab, ayat, (ayat) 9-27 33:9-27 . [65] Selama pertempuran, suku Yahudi Bani Qurayza , terletak di sebelah selatan Madinah, telah memasuki dalam negosiasi dengan pasukan Mekah untuk memberontak melawan Muhammad. Meskipun mereka terpengaruh oleh saran bahwa Muhammad pasti akan kewalahan, mereka menginginkan kepastian dalam kasus Konfederasi tidak mampu menghancurkannya. Tidak ada kesepakatan dicapai setelah negosiasi berkepanjangan, sebagian karena sabotase upaya oleh para pengintai Muhammad. [114] Setelah retret koalisi, kaum Muslim menuduh Bani Qurayza pengkhianatan dan mengepung mereka di benteng mereka selama 25 hari. Bani Qurayza akhirnya menyerah dan semua orang, terlepas dari beberapa orang yang masuk Islam, dipancung, sementara para wanita dan anak-anak diperbudak. [115] [116] Walid N. Arafat dan Barakat Ahmad telah membantah bahwa Bani Qurayza yang dibunuh pada skala seperti cukup besar. [117] Arafat sengketa skala besar pembunuhan dan berpendapat bahwa Ibn Ishaq mengumpulkan informasi dari keturunan Yahudi Qurayza, yang menghiasi atau diproduksi rincian insiden tersebut. Arafat berhubungan kesaksian Ibnu Hajar , yang mengecam ini dan account lain sebagai "kisah aneh" dan dikutip Malik ibn Anas , yang hidup sezaman Ibn Ishaq, yang ia ditolak sebagai "pembohong", sebuah "penipu" dan untuk mencari Yahudi keturunan untuk mengumpulkan informasi tentang kampanye Muhammad dengan nenek moyang mereka. [n 10] Ahmad berpendapat bahwa hanya beberapa suku tewas, sementara beberapa pejuang hanyalah diperbudak. [118] [119] Watt menemukan argumen Arafat "tidak sepenuhnya meyakinkan" , [120] sementara Meir J. Kister membantah [ klarifikasi diperlukan ] argumen Arafat dan Ahmad. [121] Dalam pengepungan Madinah, Mekah diberikan kekuatan terbaik mereka terhadap penghancuran komunitas Muslim. Kegagalan mereka mengakibatkan kerugian yang signifikan dari prestise;. Perdagangan mereka dengan Suriah telah pergi [122] . Setelah Perang Khandaq, Muhammad membuat dua ekspedisi ke utara yang berakhir tanpa memerangi setiap [10] Ketika kembali dari salah satu ( atau beberapa tahun sebelumnya menurut laporan awal lainnya), sebuah tuduhan perzinahan itu dilakukan terhadap Aisyah , istri Muhammad. Aisha dibebaskan dari tuduhan ketika Muhammad mengumumkan bahwa ia telah menerima wahyu yang menyatakan Aisyah bersalah dan mengarahkan bahwa tuduhan perzinahan harus didukung oleh empat saksi mata. [123]
Gencatan senjata Hudaybiyah
Artikel utama: Perjanjian Hudaybiyah
Meskipun Muhammad sudah disampaikan ayat-ayat Al-Qur'an memerintahkan para Haji , [124] orang Islam tidak melakukan itu karena permusuhan Quraisy. Pada bulan Syawal 628, Muhammad memerintahkan pengikutnya untuk mendapatkan hewan kurban dan membuat persiapan untuk haji ( umrah ) ke Mekah, mengatakan bahwa Allah telah menjanjikan pemenuhan tujuan ini dalam sebuah visi di mana ia mencukur kepalanya setelah penyelesaian Haji. [125] Setelah mendengar dari 1.400 mendekati Muslim, Quraish mengirim kekuatan 200 kavaleri untuk menghentikan mereka. Muhammad menghindari mereka dengan mengambil rute yang lebih sulit, sehingga mencapai al-Hudaybiyya, hanya di luar Mekkah. [126] Menurut Watt, meskipun keputusan Muhammad untuk melakukan ibadah haji didasarkan pada mimpinya, ia pada saat yang sama menunjukkan kepada Mekah kafir bahwa Islam tidak mengancam prestise tempat kudus mereka, dan bahwa Islam adalah sebuah agama Arab. [126] Negosiasi dimulai dengan utusan pergi ke dan dari Mekah. Sementara ini, lanjut desas-desus bahwa salah satu negosiator Muslim, Utsman bin Affan Al- , telah dibunuh oleh kaum Quraisy. Muhammad menjawab dengan memanggil para peziarah untuk membuat janji untuk tidak lari (atau untuk tetap dengan Muhammad, apa pun keputusan yang dibuat) jika situasi perang dengan turun ke Mekkah. Janji ini menjadi dikenal sebagai "Sumpah Penerimaan" ( bahasa Arab : بيعة الرضوان, bay'at al-Ridhwan) atau " Sumpah bawah Pohon ". Berita keselamatan Utsman, bagaimanapun, memungkinkan untuk negosiasi untuk melanjutkan, dan sebuah perjanjian dijadwalkan berlangsung sepuluh tahun itu akhirnya ditandatangani antara Muslim dan Quraisy. [126] [127] Para poin utama dari perjanjian termasuk penghentian permusuhan; penundaan yang ziarah Muhammad untuk tahun berikutnya;. dan kesepakatan untuk mengirim kembali setiap Mekah yang pergi ke Madinah tanpa izin dari pelindung mereka [126]
Banyak Muslim yang tidak puas dengan syarat-syarat perjanjian tersebut. Namun, Al-Qur'an surah " Al-Fath "(Kemenangan itu) (Al Qur'an 48:1-29 ) meyakinkan umat Islam bahwa ekspedisi dari mana mereka sekarang kembali harus dianggap sebagai satu kemenangan. [128] Itu adalah hanya kemudian bahwa pengikut Muhammad akan menyadari manfaat di balik perjanjian ini. Menurut Welch, manfaat ini termasuk mendorong orang Mekah untuk mengakui Muhammad sebagai sama; penghentian kegiatan militer berpose dengan baik untuk masa depan, dan mendapatkan kekaguman dari Mekah yang terkesan dengan penggabungan ritual haji. [10]
Setelah penandatanganan gencatan senjata, Muhammad melakukan ekspedisi melawan oasis Yahudi Khaybar , yang dikenal sebagai Pertempuran Khaybar . Hal ini mungkin karena itu perumahan Banu Nadir, yang menghasut permusuhan terhadap Muhammad, atau untuk mendapatkan kembali prestise beberapa untuk membelokkan dari apa yang tampaknya beberapa Muslim sebagai hasil meyakinkan dari gencatan senjata Hudaybiyya. [101] [129] Menurut Islam tradisi, Muhammad juga mengirim surat ke banyak penguasa dunia, meminta mereka untuk masuk Islam (tepatnya tanggal diberikan bervariasi dalam sumber-sumber). [10] [130] [131] Oleh karena itu ia mengirim utusan (dengan huruf) untuk Heraklius dari Kekaisaran Bizantium (Romawi timur Kekaisaran), Khosrau dari Persia , kepala Yaman dan beberapa orang lain. [130] [131] Pada tahun-tahun setelah gencatan senjata Hudaybiyya, Muhammad mengirim pasukan melawan Arab pada Transjordanian tanah Bizantium dalam Pertempuran Mu'tah , di mana Muslim dikalahkan. [132]
Akhir tahun
Penaklukan Mekkah
Artikel utama: Penaklukan Mekkah dan Muhammad setelah penaklukan Mekkah
Para gencatan senjata Hudaybiyah telah diberlakukan selama dua tahun. [133] [134] Suku Bani Khuza'a memiliki hubungan yang baik dengan Muhammad, sedangkan musuh-musuh mereka, Banu Bakr , memiliki aliansi dengan Mekah. [133] [134 ] Sebuah klan Bakar yang melakukan serangan malam terhadap Khuza'a, membunuh beberapa dari mereka. [133] [134] Orang-orang Mekkah membantu Banu Bakr dengan senjata dan, menurut beberapa sumber, beberapa Mekah juga mengambil bagian dalam pertempuran. [133] Setelah acara ini, Muhammad mengirim pesan ke Mekah dengan tiga kondisi, meminta mereka untuk menerima salah satu dari mereka. Ini adalah yang baik Mekah membayar uang darah bagi mereka yang dibunuh di antara suku Khuza'ah, atau, bahwa mereka harus mengingkari diri dari Banu Bakr;. atau, bahwa mereka harus menyatakan gencatan senjata Hudaybiyah nol [135] Orang Mekah menjawab bahwa mereka akan hanya menerima kondisi terakhir. [135] Namun, segera mereka menyadari kesalahan mereka dan dikirim Abu Sufyan untuk memperbaharui perjanjian Hudaybiyah, tapi sekarang permintaannya ditolak oleh Muhammad.
Muhammad mulai untuk mempersiapkan kampanye. [136] Pada 630, Muhammad bergerak di Mekah dengan kekuatan besar, kata ke nomor lebih dari sepuluh ribu orang. Dengan korban minimal, Muhammad mengambil kendali Mekkah. [137] Dia menyatakan amnesti untuk pelanggaran masa lalu, kecuali untuk sepuluh pria dan wanita yang telah mengejek dan diejek dia di lagu dan ayat. Beberapa dari mereka kemudian diampuni. [138] Kebanyakan orang Mekah masuk Islam dan Muhammad kemudian menghancurkan semua patung dewa Arab di dalam dan sekitar Ka'bah. [139] [140] Al Qur'an membahas penaklukan Mekkah. [65] [141]
Penaklukan Arab
Artikel utama: Pertempuran Hunayn dan Pertempuran Tabouk
Segera setelah penaklukan Mekah, Muhammad khawatir dengan ancaman militer dari suku-suku sekutu dari Hawazin yang mengumpulkan tentara dua kali ukuran Muhammad. Para Bani Hawazin adalah musuh lama orang Mekah. Mereka bergabung oleh Bani Tsaqif (mendiami kota Thaif) yang mengadopsi kebijakan anti-Mekah karena penurunan prestise Mekah. [142] Muhammad mengalahkan suku-suku Hawazin dan Thaqif dalam Pertempuran Hunayn. [ 10] Pada tahun yang sama, Muhammad membuat ekspedisi Tabuk melawan utara Saudi karena kekalahan mereka sebelumnya di Pertempuran Mu'tah serta laporan dari sikap bermusuhan terhadap Muslim diadopsi. Meskipun Muhammad tidak melakukan kontak dengan kekuatan-kekuatan jahat di Tabuk, ia menerima pengajuan dari beberapa pemimpin lokal wilayah tersebut. [10] [143]
Setahun setelah Pertempuran Tabuk, para Thaqif Bani dikirim utusan ke Madinah untuk menyerah kepada Muhammad dan mengadopsi Islam. Banyak orang Badui disampaikan kepada Muhammad dalam agar aman terhadap serangan dan untuk mendapatkan keuntungan dari booties perang. [10] Namun, orang Badui itu asing bagi sistem Islam dan ingin mempertahankan kemerdekaan mereka, kode mereka didirikan kebajikan dan mereka leluhur tradisi. Muhammad sehingga yang diperlukan dari mereka perjanjian militer dan politik yang menurut mereka "mengakui kedaulatan Madinah, untuk menahan diri dari serangan pada kaum muslim dan sekutu mereka, dan untuk membayar zakat , retribusi agama Islam. " [144]
Perpisahan haji dan kematian
Artikel utama: The Ziarah Perpisahan
Pada akhir tahun kesepuluh setelah migrasi ke Medinah, Muhammad dibawa melalui ziarah pertamanya benar-benar Islam, sehingga ajaran pengikutnya ritus ibadah haji Besar tahunan (Haji). [10] Setelah menyelesaikan ibadah haji, Muhammad menyampaikan pidatonya yang terkenal dikenal sebagai Khotbah Perpisahan . Dalam khotbah ini, Muhammad menyarankan pengikutnya untuk tidak mengikuti beberapa pra-Islam seperti kebiasaan menambahkan bulan kabisat untuk menyelaraskan kalender lunar dengan kalender matahari . Muhammad menghapuskan semua tua permusuhan darah dan sengketa berdasarkan mantan suku sistem dan meminta semua janji lama untuk dikembalikan sebagai implikasi dari penciptaan masyarakat Islam yang baru. Mengomentari kerentanan perempuan dalam masyarakat nya, Muhammad meminta para pengikutnya laki untuk "Jadilah baik untuk perempuan, karena mereka adalah tawanan berdaya (awan) di rumah tangga Anda. Anda membawa mereka dalam kepercayaan Allah, dan disahkan hubungan seksual Anda dengan Firman Tuhan, sehingga orang-orang Anda datang ke indra, dan mendengar kata-kata saya ...". Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa mereka berhak untuk mendisiplinkan istri mereka, tetapi harus melakukannya dengan kebaikan. Muhammad juga membahas masalah warisan dengan melarang klaim palsu dari ayah atau hubungan klien untuk almarhum dan juga melarang para pengikutnya untuk meninggalkan kekayaan mereka kepada ahli waris wasiat. Dia juga menjunjung tinggi kesucian bulan dalam empat bulan setiap tahun. [145] [146] Menurut Sunni tafsir , ayat Al-Qur'an berikut ini disampaikan dalam insiden ini: "Hari ini telah Aku sempurnakan agamamu, dan menyelesaikan bantuan saya untuk Anda dan memilih Islam sebagai agama bagimu "(Al-Qur'an 5:3). [10] Menurut Syiah tafsir, mengacu pada pengangkatan Ali bin Abi Thalib di kolam Khum sebagai penerus Muhammad , ini terjadi beberapa hari kemudian ketika umat Islam kembali dari Mekah ke Medinah. [147]
Beberapa bulan setelah haji perpisahan, Muhammad jatuh sakit dan menderita selama beberapa hari dengan demam , sakit kepala dan kelemahan. Dia meninggal pada hari Senin, 8 Juni 632, di Madinah, pada usia 63. [148] Dengan kepala bersandar di pangkuan Aisyah, dia membisikkan kata-kata terakhirnya segera setelah memintanya untuk membuang barang terakhirnya duniawi, yang tujuh koin :
Ia dimakamkan di mana ia meninggal, yang di rumah Aisha dan sekarang terletak di dalam Masjid Nabi di kota Madinah. [10] [149] [150] Selanjutnya ke makam Muhammad, ada satu makam kosong bahwa Muslim percaya Yesus menunggu [. verifikasi diperlukan ] [150] [ verifikasi diperlukan ] [151]Sebaliknya, Allah di surga Tinggi dan. [148]-Muhammad
Buntut
Muhammad menyatukan suku-suku Arab menjadi sebuah pemerintahan tunggal agama Arab Muslim di tahun-tahun terakhir hidupnya. Dengan kematian Muhammad, perselisihan pecah siapa yang akan menggantikannya sebagai pemimpin dari komunitas Muslim. [12] Umar bin al-Khattab , seorang sahabat terkemuka Muhammad, dinominasikan Abu Bakar , sahabat Muhammad dan kolaborator. Lainnya menambahkan dukungan mereka dan Abu Bakar dibuat pertama khalifah . Pilihan ini ditentang oleh beberapa sahabat Muhammad, yang menyatakan bahwa Ali bin Abi Thalib, sepupu dan anak-dalam-hukum, telah ditunjuk penggantinya oleh Muhammad di Ghadir Khum . Tugas mendesak Abu Bakar adalah untuk membuat sebuah ekspedisi melawan Bizantium (atau Kekaisaran Romawi Timur ) kekuatan karena kekalahan sebelumnya, meskipun ia pertama kali untuk memadamkan pemberontakan oleh suku Arab dalam sebuah episode disebut oleh kemudian sejarawan Muslim sebagai perang Ridda , atau "Perang Kemurtadan". [152]Pra-Islam Timur Tengah didominasi oleh Bizantium dan Sassania kerajaan. Para Romawi-Persia Perang antara dua telah menghancurkan penduduk, membuat kerajaan tidak populer di antara suku-suku lokal. Selanjutnya, sebagian besar Gereja-gereja Kristen di tanah yang harus ditaklukkan oleh umat Islam seperti Nestorian , Monofisit , Yakobit dan Koptik berada di bawah tekanan dari Ortodoksi Kristen yang dianggap mereka sesat. Hanya dalam satu dekade, Muslim menaklukkan Mesopotamia dan Persia , Romawi Suriah dan Mesir Romawi . [153] dan mendirikan kekaisaran Rasyidin .
Awal reformasi dalam Islam
Artikel utama: reformasi Dini menurut Islam
Menurut William Montgomery Watt , Muhammad, agama bukan masalah pribadi dan individu melainkan "respon total kepribadiannya dengan situasi total di mana ia menemukan dirinya. Dia menanggapi [tidak hanya] ... untuk aspek-aspek agama dan intelektual dari situasi, tetapi juga terhadap tekanan-tekanan ekonomi, sosial, dan politik yang kontemporer Mekah adalah subjek. " [154] Bernard Lewis mengatakan bahwa ada dua tradisi politik yang penting di islam -. salah satu yang memandang Muhammad sebagai seorang negarawan di Madinah, dan lain bahwa pandangan dia sebagai seorang pemberontak di Mekah Dia melihat Islam sendiri sebagai jenis revolusi yang sangat mengubah masyarakat di mana agama baru itu dibawa. [155] Sejarawan umumnya sepakat bahwa reformasi sosial Islam di berbagai bidang seperti keamanan sosial , struktur keluarga, perbudakan dan hak-hak perempuan dan anak-anak meningkat pada status quo masyarakat Arab. [155] [156] Sebagai contoh, menurut Lewis, Islam "dari yang pertama mengecam aristokrat istimewa, menolak hirarki, dan mengadopsi formula karir terbuka untuk bakat ". [155] pesan Muhammad mengubah masyarakat dan tatanan moral kehidupan di Jazirah Arab melalui reorientasi masyarakat sebagai salam untuk identitas, pandangan dunia , dan hirarki nilai-nilai. [157] Reformasi ekonomi membahas penderitaan orang miskin, yang menjadi masalah di pra-Islam Mekkah. [158] Al Qur'an membutuhkan pembayaran pajak sedekah ( zakat ) untuk kepentingan miskin, dan sebagai posisi Muhammad tumbuh dalam kekuatan ia menuntut bahwa mereka suku yang ingin bersekutu dengan dia menerapkan zakat secara khusus. [159] [160]
Penampilan
Dia telah dijelaskan oleh rekan sejawatnya sebagai tingginya sedang, bulat wajah dan mata hitam. Dia memakai rambutnya sedemikian rupa sehingga dicapai antara lobus telinga dan bahunya. Dia berjalan dengan cepat kecepatan , seolah-olah "turun dari tempat tinggi." [161]Istri dan anak-anak
Artikel utama: istri Muhammad dan Ahl al-Bayt
Kehidupan Muhammad secara tradisional didefinisikan dalam dua periode: pra-hijrah (emigrasi) di Mekkah (570-622), dan pasca-hijrah di Madinah (dari 622 sampai 632). Muhammad dikatakan memiliki tiga belas istri atau selir. (Ada yang berbeda account di status beberapa dari mereka sebagai istri atau selir. [162] ) [163] Semua kecuali dua dari pernikahan itu dikontrak setelah migrasi ke Madinah . Khadijah binti Khuwaylid yang berumur 40 tahun saat itu. [164] Pernikahan berlangsung selama 25 tahun dan merupakan yang bahagia. [165] Muhammad Khadijah diandalkan dalam banyak hal dan tidak masuk ke dalam pernikahan dengan wanita lain selama pernikahan ini. [166] [167] Setelah kematian Khadijah, ia menyarankan kepada Muhammad oleh Khawla binti Hakim bahwa ia harus menikahi Sawda binti Zama , seorang janda Muslim, atau Aisyah , putri Ummu Ruman dan Abu Bakar dari Mekkah . Muhammad dikatakan telah memintanya untuk mengatur dia untuk menikahi keduanya. [123]
Sumber-sumber tradisional mendikte bahwa Aisyah adalah enam atau tujuh tahun ketika bertunangan dengan Muhammad, [123] [168] [169] tapi pernikahan itu tidak terlaksana sampai ia berusia sembilan atau sepuluh tahun. [123] [168] [170] [ 171] [172] Sementara mayoritas sumber tradisional mengindikasikan Aisyah adalah 9 (dan karena itu perawan) pada saat pernikahan, sejumlah kecil penulis yang lebih baru memiliki beragam diperkirakan usianya pada 15 sampai 24. [173] [174] [175] [176]
Sembilan dari istri Muhammad selamat kepadanya. [163] Aisyah, yang menjadi dikenal sebagai istri favorit Muhammad dalam tradisi Sunni, selamat dia dengan beberapa dekade dan berperan dalam membantu menyatukan perkataan tersebar Muhammad yang akan membentuk literatur Hadis untuk Sunni Islam. [123]
Setelah migrasi ke Medina, Muhammad (yang sekarang berusia lima puluhan tahun) menikahi beberapa wanita. Pernikahan ini dikontrak sebagian besar untuk alasan politik atau kemanusiaan. Para wanita baik janda Muslim yang telah terbunuh dalam pertempuran dan telah ditinggalkan tanpa pelindung, atau milik keluarga penting atau klan siapa itu diperlukan untuk menghormati dan memperkuat aliansi dengan. [177]
Muhammad melakukan pekerjaan sendiri rumah tangga dan membantu pekerjaan rumah tangga, seperti menyiapkan makanan, menjahit pakaian dan memperbaiki sepatu. Ia juga dikatakan memiliki istri terbiasa untuk dialog;. Ia mendengarkan saran mereka, dan istri-istri diperdebatkan dan bahkan berdebat dengan dia [178] [179] [180]
Khadijah dikatakan telah ditanggung Muhammad empat putri-( Ruqayyah binti Muhammad , binti Muhammad Umm Kultsum , Zainab binti Muhammad , Fatimah Zahra )-dan dua putra-( Abd-Allah ibn Muhammad dan Qasim bin Muhammad )-yang keduanya meninggal di masa kecil. Semua kecuali dua dari putri-putrinya, Fatimah dan Zainab, meninggal sebelum dia. [181] Beberapa ulama Syiah berpendapat bahwa Fatimah adalah putri satu-satunya Muhammad. [182] Maria al-Qibtiyya melahirkan baginya seorang putra bernama Ibrahim bin Muhammad , tetapi anak meninggal ketika dia berusia dua tahun. [181]
Keturunan Muhammad melalui Fatimah dikenal sebagai Sharif , syeds atau sayyid . Ini adalah gelar kehormatan dalam Bahasa Arab , syarif yang berarti 'mulia' dan sayed atau sayyid berarti 'tuan' atau 'Sir'. Sebagai keturunan hanya Muhammad, mereka dihormati oleh Sunni dan Syiah, meskipun Syiah menempatkan banyak penekanan lebih dan nilai pada perbedaan mereka. [183]
Budak
Artikel utama: Muhammad dan perbudakan
Al-Qur'an menganggap emansipasi dari seorang budak menjadi sangat berjasa akta, atau sebagai syarat pertobatan bagi banyak dosa. Oleh karena itu Muhammad adalah pemilik budak, yang ia beli biasanya untuk bebas, [184] termasuk selir (walaupun klaim ini diperdebatkan), [185] suatu wetnurse , dan satu budak dia membeli, dibebaskan dan mengadopsinya sebagai anak angkat (Zaid). [186] Warisan
Islam dilihat
Artikel utama: pandangan Islam Muhammad
Silsilah dari enam nabi menonjol menurut tradisi Islam | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Garis putus-putus menunjukkan beberapa generasi |
Menurut Al-Qur'an , Muhammad adalah hanya yang terakhir dari serangkaian para nabi diutus oleh Allah untuk kepentingan umat manusia, dan memerintahkan umat Islam untuk tidak membuat perbedaan antara mereka. Quran 10:37 menyatakan bahwa "... itu (Al-Qur 'sebuah) adalah konfirmasi (wahyu) yang pergi sebelum , dan penjelasan lebih lengkap dari Buku - dimana tidak ada keraguan - dari Tuhan semesta alam . ". Demikian pula Al-Qur'an 46:12 menyatakan "... Dan sebelum ini adalah buku Musa, sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini menegaskan Buku (itu )...", sementara 2:136 memerintahkan umat Islam untuk "Katakanlah : kita percaya pada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim dan Ismail dan Ishak dan Yakub , dan suku-suku, dan yang Musa dan Yesus diterima, dan yang diterima para nabi dari Tuhan mereka Kami tidak. perbedaan antara salah satu dari mereka, dan kepadaNya kami menyerahkan diri. "
Sejarawan Denis Gril percaya bahwa Al-Qur'an tidak terang-terangan menggambarkan Muhammad melakukan mukjizat , dan mukjizat agung Muhammad akhirnya diidentifikasi dengan Alquran itu sendiri . [188] Namun, kredit tradisi Muslim Muhammad dengan mujizat beberapa atau peristiwa supranatural . [ 189] Sebagai contoh, komentator Muslim dan beberapa sarjana Barat telah menafsirkan Surah 54:1-2 sebagai mengacu pada Nabi Muhammad membelah Bulan dalam pandangan Quraisy ketika mereka mulai menganiaya para pengikutnya. [188] [190]
Para Sunnah merupakan tindakan dan ucapan Muhammad (diawetkan dalam laporan yang dikenal sebagai Hadis ), dan mencakup array yang luas dari kegiatan dan keyakinan mulai dari ritual keagamaan, kebersihan pribadi, pemakaman orang mati untuk pertanyaan-pertanyaan mistis yang melibatkan cinta antara manusia dan Tuhan . Sunnah dianggap sebagai model emulasi untuk Muslim yang saleh dan memiliki untuk gelar besar dipengaruhi budaya Islam. Salam bahwa Muhammad mengajarkan Muslim untuk menawarkan satu sama lain, "semoga damai atasmu" (bahasa Arab: as-salamu `alaykum ) digunakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Banyak rincian ritual Islam utama seperti shalat, puasa dan ziarah tahunan hanya ditemukan dalam sunnah dan bukan Al-Qur'an. [191]
Sunnah juga memainkan peran utama dalam perkembangan ilmu-ilmu Islam. Ini menyumbang banyak bagi perkembangan hukum Islam, terutama dari akhir abad Islam pertama. [192] Islam mistik, yang dikenal sebagai sufi , yang mencari makna dalam Al Qur'an dan sifat batin Muhammad, dilihat nabi Islam tidak hanya sebagai nabi, tetapi juga sebagai seorang suci yang sempurna. Sufi melacak rantai mereka dari keturunan rohani kembali ke Muhammad. [193]
Muslim secara tradisional mengungkapkan cinta dan penghormatan bagi Muhammad. Cerita tentang kehidupan Muhammad, syafaat dan mukjizat-Nya (terutama " Membelah bulan ") telah meresap pemikiran Islam populer dan puisi . Al-Qur'an mengacu pada Muhammad sebagai "suatu rahmat (Rahmat) ke dunia" (Qur'an 21:107 ). [10] Hubungan antara hujan dengan rahmat di negara-negara Timur telah menyebabkan membayangkan Muhammad sebagai awan hujan berkat pengeluaran dan peregangan atas tanah, menghidupkan kembali hati mati, sama seperti hujan menghidupkan kembali bumi yang tampaknya mati (lihat, misalnya, Sindhi puisi Shah ʿ Abd al-Latif). [10] ulang tahun Muhammad dirayakan sebagai sebuah pesta besar di seluruh dunia Islam , tidak termasuk Wahhabi -yang didominasi Arab Saudi di mana perayaan-perayaan umum tidak dianjurkan. [194] Ketika Muslim mengatakan atau menulis nama Muhammad atau nabi lain dalam Islam, mereka biasanya mengikuti dengan SAW (Arab: sallallahu `alaihi wa sallam ) seperti "Muhammad (SAW)". [13]
Lain kali dilihat
Non-Muslim pandangan tentang Muhammad telah berkisar di seluruh spektrum besar tanggapan dan kepercayaan, banyak yang telah berubah dari waktu ke waktu. [195] [196]Non-barat views
Mahatma Gandhi menyatakan: "Aku ingin tahu yang terbaik dari kehidupan orang yang memegang kekuasaan tak terbantahkan suatu hari atas hati jutaan umat manusia .... Aku menjadi lebih dari sebelumnya yakin bahwa itu bukan pedang yang memenangkan tempat untuk Islam di hari-hari dalam skema kehidupan. Itu adalah kesederhanaan kaku, mengucapkan diri penipisan dari Nabi menganggap teliti untuk janji, pengabdian kepada teman dan pengikutnya, keberanian nya, keberanian nya, kepercayaan mutlak pada Tuhan dan dalam misi sendiri ini dan bukan pedang dilakukan. segala sesuatu sebelum mereka dan diatasi setiap rintangan. Ketika aku menutup volume kedua (biografi Nabi), saya menyesal ada tidak lebih bagi saya untuk membaca bahwa kehidupan yang hebat ". [197]Eropa dan Barat dilihat
Lihat juga: pandangan Kristen Abad Pertengahan Muhammad
Sebuah lingkaran belajar beberapa Abad Pertengahan Eropa-terutama Latin-melek sarjana-memiliki akses ke pengetahuan yang cukup luas biografi tentang kehidupan Muhammad, tetapi mereka menafsirkan informasi yang melalui filter agama Kristen yang dilihat Muhammad sebagai seorang penipu didorong oleh ambisi dan semangat untuk kekuasaan, dan yang menggoda orang-orang Saracen menjadi tunduk di bawah kedok agama. [10] literatur Eropa Populer dari waktu Muhammad digambarkan seolah-olah dia disembah oleh umat Islam dalam cara berhala atau dewa kafir. [10] Beberapa orang Kristen abad pertengahan percaya bahwa ia meninggal pada 666, menyinggung jumlah binatang , bukan tanggal kematian yang sebenarnya di 632; [198] orang lain mengubah namanya dari Muhammad untuk Mahound ., yang "penjelmaan setan" [199] Bernard Lewis menulis "Perkembangan konsep Mahound dimulai dengan mempertimbangkan Muhammad sebagai semacam setan atau menyembah tuhan palsu dengan Apollyon dan kurang ajar dalam trinitas suci ". [200] Sebuah karya akhir Abad Pertengahan, Tresor Livre dou mewakili Muhammad sebagai seorang biarawan mantan dan kardinal. [10 ] Dante Divine Comedy (Pupuh XXVIII ), menempatkan Muhammad, bersama-sama dengan Ali, di Neraka "di antara penabur perselisihan dan skismatik, yang terkoyak oleh setan lagi dan lagi." [10] kritikus Budaya dan penulis Edward Said menulis dalam orientalisme tentang Dante penggambaran Muhammad: Data empiris tentang Orient ... menghitung untuk sangat sedikit; ... Apa yang ... Dante mencoba untuk melakukan dalam Inferno , adalah ... untuk mengkarakterisasi Timur sebagai asing dan untuk memasukkan skema di atas panggung teater yang penonton, manajer, dan aktor ... hanya untuk Eropa. Oleh karena itu kebimbangan antara akrab dan orang asing; Muhammad selalu penipu (akrab, karena dia berpura-pura menjadi seperti Yesus yang kita tahu) dan selalu Oriental (asing, karena meskipun ia dalam beberapa hal "seperti" Yesus, ia adalah setelah semua tidak seperti dia). [201]Setelah reformasi , Muhammad tidak lagi dipandang oleh orang Kristen sebagai dewa atau berhala, tetapi sebagai penipu licik, ambisius, dan self-cari. [10] [200] Guillaume Postel di antara yang pertama untuk menyajikan pandangan yang lebih positif dari Muhammad . [10] Boulainvilliers menggambarkan Muhammad sebagai seorang pemimpin politik berbakat dan seorang anggota parlemen yang adil. [10] Gottfried Leibniz memuji Muhammad karena "dia tidak menyimpang dari agama alamiah". [10] Thomas Carlyle dalam bukunya Pahlawan dan Ibadah Hero dan yang heroik dalam Sejarah (1840) mendefinisikan Muhammad sebagai "Sebuah jiwa besar diam, salah satu yang yang tidak bisa tidak sungguh-sungguh". [202] Edward Gibbon dalam bukunya Sejarah Penurunan dan Kejatuhan Kekaisaran Romawi mengamati bahwa "arti yang baik Muhammad membenci kemegahan kerajaan ". Friedrich von Bodenstedt Martin (1851) menggambarkan Muhammad sebagai "perusak menyenangkan dan pembunuhan nabi." [10] Banyak karya-karya kemudian Barat, sejak abad ke-18, menjauhkan diri dari polemik sejarah penulis Kristen awal. Perawatan ini lebih berorientasi historis, yang umumnya menolak kenabian Muhammad, yang diwarnai oleh filsafat Barat kerangka dan teologis dari para penulisnya. Banyak dari studi ini mencerminkan banyak penelitian sejarah, dan sebagian besar lebih memperhatikan faktor manusia, sosial, ekonomi, dan politik daripada masalah-masalah agama, teologis, dan spiritual. [15]
Simon Ockley menulis dalam bukunya Sejarah Kekaisaran Saracen (1718);
Keberhasilan terbesar dari kehidupan Muhammad yang dipengaruhi oleh kekuatan moral belaka ... Hal ini tidak propagasi tetapi permanen agamanya yang layak kita bertanya-tanya, kesan yang murni dan sempurna yang sama yang terukir di Mekah dan Madinah yang diawetkan, setelah revolusi dari dua belas abad oleh India, Afrika dan Turki proselit Quran. . . Para Mahometans memiliki seragam bertahan godaan mengurangi obyek iman mereka suatu pengabdian ke tingkat dengan indra dan imajinasi manusia. "Saya percaya pada satu Allah dan Muhammad Rasul Allah" adalah profesi simpel dan seragam Islam. Gambar intelektual Ketuhanan belum pernah terdegradasi oleh berhala terlihat;. Kehormatan nabi tidak pernah melanggar ukuran kebajikan manusia, dan ajaran hidup-rekannya telah menahan rasa terima kasih murid-Nya dalam batas-batas nalar dan agama [203 ]Pendeta Benjamin Bosworth Smith dalam bukunya Muhammad dan Muhammadanism (1874) berkomentar bahwa;
... Jika pernah ada manusia yang memiliki hak untuk mengatakan bahwa dia diperintah oleh hak ilahi, dialah Muhammad, karena dia memiliki semua kekuasaan tanpa peralatan dan tanpa dukungan nya. Dia peduli bukan untuk dressing kekuasaan. Kesederhanaan kehidupan pribadinya adalah sejalan dengan kehidupan publik-Nya ... Dalam Muhammadanisme setiap hal yang berbeda di sini. Alih-alih gelap dan misterius, kami memiliki sejarah ... Kita tahu dari sejarah eksternal Muhammad ..... Sedangkan untuk sejarah intern setelah misinya telah diproklamasikan, kita memiliki buku benar-benar unik dalam asal-usulnya, dalam pelestariannya .... pada otoritas Substansial yang tak seorang pun pernah mampu melemparkan keraguan yang serius. [204]Alphonse de Lamartine dikutip dalam Histoire de la Turquie (1854) terhadap Muhammad;
Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya sarana dan hasil yang luar biasa adalah tiga kriteria kejeniusan manusia, yang bisa berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad. [205]
Tidak pernah memiliki pria diusulkan untuk dirinya sendiri, secara sukarela atau tanpa sadar, tujuan yang lebih luhur, karena tujuan ini berada di luar ukuran: merusak takhayul ditempatkan antara makhluk dan Sang Pencipta, Allah memberikan kembali kepada manusia dan manusia kepada Tuhan, mengembalikan rasional dan suci gagasan keilahian di tengah-tengah kekacauan yang berlaku bahan dan cacat dari penyembahan berhala dewa .... Yang paling terkenal hanya pindah senjata, hukum, kerajaan, mereka mendirikan, ketika mereka mendirikan apa-apa, hanya kekuatan-kekuatan material, sering runtuh sebelum mereka. Satu ini tidak hanya bergerak tentara, hukum, kerajaan, rakyat, dinasti, jutaan orang lebih dari sepertiga dunia dihuni, tetapi ia juga pindah ide-ide, keyakinan, jiwa-jiwa. Dia didirikan di atas sebuah buku, yang setiap huruf telah menjadi hukum, kebangsaan spiritual merangkul orang dari segala bahasa dan ras, dan jejak yang tak terhapuskan membuat atas ini dunia Muslim , untuk kebencian dewa-dewa palsu dan gairah untuk Tuhan , Satu dan immaterial .... filsuf, orator, rasul, legislator, prajurit, penakluk ide, pemulih dogma rasional bagi kultus tanpa citra, pendiri dua puluh kerajaan duniawi dan kerajaan spiritual, ini adalah Muhammad. [206]Itu tidak sampai bagian akhir abad ke-20 yang penulis Barat dikombinasikan beasiswa ketat seperti yang dipahami di Barat modern dengan empati menuju subjek di tangan dan, khususnya, kesadaran akan realitas agama dan spiritual yang terlibat dalam studi kehidupan pendiri agama utama dunia. [15]
Annie Besant dalam The Life dan Ajaran Muhammad (1932) menulis
Tidak mungkin bagi siapa pun yang mempelajari kehidupan dan karakter Nabi besar Saudi, yang tahu bagaimana ia mengajar dan bagaimana ia hidup, untuk merasakan apa pun kecuali hormat untuk itu Nabi besar, salah satu utusan besar dari Agung ... [ 207]Menurut William Montgomery Watt dan Richard Bell, penulis baru-baru ini umumnya menolak gagasan bahwa Muhammad sengaja menipu pengikutnya, dengan alasan bahwa Muhammad "benar-benar tulus dan bertindak dengan itikad baik lengkap" [208] dan bahwa kesiapan Muhammad untuk menanggung penderitaan penyebabnya nya ketika ada sepertinya tidak ada dasar rasional untuk harapan menunjukkan ketulusannya. [209] Watt mengatakan ketulusan yang secara tidak langsung menyiratkan kebenaran:. Dalam istilah kontemporer, Muhammad mungkin memiliki salah bawah sadar sendiri untuk wahyu ilahi [210] Watt dan Bernard Lewis berpendapat yang melihat Muhammad sebagai penipu mencari keuntungan diri sendiri tidak memungkinkan untuk memahami perkembangan Islam. [211] [212] Alford T. Welch menyatakan bahwa Muhammad dapat menjadi begitu berpengaruh dan sukses karena keyakinan kuat dalam panggilannya. [ 10] Michael H. Hart dalam buku pertama The 100: A Ranking dari Orang Paling Berpengaruh dalam Sejarah (1978), peringkat dari 100 orang yang paling dipengaruhi sejarah manusia , [213] memilih Muhammad sebagai orang pertama pada daftar , [214] menghubungkan ini dengan fakta bahwa Muhammad adalah "sangat sukses" baik di alam religius dan sekuler. Dia juga kredit kepengarangan Alquran kepada Muhammad, membuat perannya dalam pengembangan Islam kombinasi tak tertandingi pengaruh sekuler dan agama yang memberikan hak Muhammad dianggap sebagai figur tunggal yang paling berpengaruh dalam sejarah manusia.
Lain tradisi agama
Lihat juga: pandangan Yudaisme tentang Muhammad
- Baha'i menghormati Muhammad sebagai salah satu dari sejumlah nabi atau " Perwujudan Tuhan ", tetapi pertimbangkan ajarannya telah digantikan oleh orang-orang dari Bahá'u'lláh , pendiri agama Bahai. [215]
- Muhammad dianggap sebagai salah satu Orang Suci dari Ecclesia catholica Gnostica .
- Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir tidak menganggap Muhammad sebagai nabi atau menerima al-Qur'an sebagai kitab suci. Namun, tidak menghormati Muhammad sebagai salah satu yang mengajarkan kebenaran moral yang dapat mencerahkan bangsa dan membawa tingkat yang lebih tinggi pemahaman kepada individu. [216]
- Guru Nanak , pendiri Sikhisme , dilihat Muhammad sebagai agen Hindu Brahman . [217]
Kritik
Artikel utama: Kritik Muhammad
Muslim menganggap Muhammad sebagai nabi terakhir, utusan wahyu terakhir yang disebut Al-Qur'an. Namun, kritik terhadap Muhammad telah ada sejak abad ke-7, untuk pernikahan itu, ekspedisi militer dan hukum ia mendirikan, seperti yang menyangkut perbudakan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar